Inilah Sejumlah Keunggulan yang Dimiliki Oppo A9 2020, Ponsel Terbaru dari Oppo


Oppo A9 2020 adalah salah satu produk terbaru dari oppo yang belum lama ini baru saja diluncurkan. Sebagai sebuah produk yang tergolong baru maka untuk bisa bersaing denganproduk lain tentunya harus memiliki sejumlah kelebihan.  Sebagai sebuah brand yang sudah lama berkecimpung di bidang smartphone tampaknya Oppo sangat menyadari hal tersebut. Karena itulah mereka membuat oppo A9 ini dengan sejumlah fitur unggulan. Di antara sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh smartphone 3 jutaan ini antara lain adalah sebagai berikut :

Desain yang Menawan

Mengusung warna warna cerah yang eye catching dan didukung dengan gradasi 3 dimensi menjadikan ponsel ini menarik untuk dilihat. Selain enak untuk dilihat ponsel ini juga akan terasa nyaman saat digenggam karena desain dari Oppo A9 yang ergonomis.

Display Lebar dan Nyaman

Layaknya smartphone smartphone modern dan kekinian Oppo A9 2020 ini juga menggunakan layar dengan ukuran yang lebar yakni 6,5 inch. Bahkan rasio perbandingan antara layar dengan body pada ponsel ini mencapai 89%. Selain soal ukuran kelebihan lain dari layar ponsel ini adalah adanya berbagai teknologi yang menjadikan mata kita nyaman saat melihat ke layar ponsel. Salah satu teknologi ini misalnya adalah sunlight screen yang menjadikan kita bisa melihat dan membaca tulisan yang ada pada display layar meski tengah berada di tempat yang intensitas cahaya mataharinya tinggi. Selain memiliki teknologi sunlight screen oppo juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan untuk meredam dan memfilter cahaya biru sehingga mata tidak akan cepat lelah.

Performa Tinggi

Dengan menggunakan chioset Snapdragon 655, CPU Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver) serta GPU adreno 610 memungkinkan kita untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar. Terlebih lagi dengan adanya fitur Gameboost 2.0 maka bermain game di Oppo A9 akan terasa lebih menyenangkan. Menggunakan user interface Color Os 6.0.1 yang basisnya adalaha ndroid Pie menjadikan kita bisa menikmati visual yang menawan serta performa cepat dan mudah digunakan. Dengan RAM yang besar hingga 8 GB maka kita bisa menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Dan karena penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone ini besar yakni 128 GB maka kita bisa menyimpan banyak data dalam ukuran besar. Terlebih lagi kita masih bisa menambah ruang penyimpanan dengan memasang micro SD di slotnya hingga ukuran 256 GB.

Kamera Canggih


Karena sejak dahuku oppo senantiasa identik dengan ponsel berkamera bagus maka kali inipun juga sama. Hal ini dapat dilihat dengan adanay empat kamera yanga da pada bagian belakang ponsel ini yang terdiri dari 1 kamera utama 48 MP dan 3 kamera yang masing masing resolusinya adalah 8MP, 2 MP dan 2MP. Dengan adanya 48MP Ultra Wide Quad Camera with Ultra Night Mode 2.0 memungkinkan kita untuk mengambil gambar serta video dengan kualitas yang menawan. 

Selain kamera belakang yang menawan, Oppo A9 2020 juga memiliki kamera depan yang tak kalah canggihnya. Kamera depan ini memiliki resolusi 16 MP denganAI Beautification yang bisa mengidentifikasi usia dan memperhalus warna kulit berdasarkan jenis kelamin secara otomatis, serta menyesuaikan gambar menurut tren gaya masa kini.

Audio Berkualitas Tinggi

Double stereo speaker yang terpasang pada smartphone ini menjadikan effek suara surround yang keluar menjadi lebih berkualitas. Dan penggunaan teknologi dolby atmos menjadikan kita mendapatkan suara yang real dan tetap jernih.

Baterai Berkapasitas Besar

Apalah arti ponsel canggih tanpa sebuah baterai. Karena itulah Oppo menggunakan baterai yang bisa mengimbangi fitur fitur yang ada pada oppo A9. Diantaranya adalah dengan menggunakan baterai yang kapasitasnya besar yakni 5.000 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar ini maka kita bisa nyaman bermain game, nonton video maupun melakukan hal lain dengan Oppo A9 dlam waktu yang cukup lama.

Komentar