Perusahaan Konsultan Di Sewatama


Sewatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kelistrikan. Iya perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang sudah sangat berpengalaman di bidang ini dan telah berhasil memberikan solusi terbaik baik berbagai perusahaan yang mengalami masalah kelistrikan. Nah sebagai Jasa Perawatan Panel, Sewatama hadir tidak hanya memberikan solusi yang berupa kata-kata saja, tetapi juga memberikan solusi yang berupa aksi. Iya Sewatama sendiri memiliki berbagai layanan untuk mengatasi masalah kelistrikan yang terjadi pada listrik perumahan maupun listrik perkantoran atau perusahaan. Sewatama memberikan bantuan seputar kelistrikan Anda dengan melakukan beberapa prinsip yang diantaranya sebagai berikut:
1. Perkuatan
Nah perkuatan ditujukan untuk perusahaan yang memiliki pembangkit listrik sudah berumur dan sering mengalami masalah. Dalam hal ini ada beberapa tindakan yang dilakukan mulai dari memodifikasi peralatan dan juga perangkat pembangkit listrik, kemudian mendesain ulang sistemnya, dan memperbaiki berbagai peralatan dan perangkat dalam pembangkit listrik.
2. Efisiensi
Sewatama memberikan bantuan kepada perusahaan Anda untuk mencapai efisiensi secara optimal dalam sistem pembangkit listrik. Nah hal ini dilakukan dengan berbagai langkah mulai dari analisis efisiensi bahan bakar, optimalkan kapasitas, analisis beban dan juga kerugian yang digunakan, serta analisis aspek manekin dan juga kelistrikan dari sistem.
3. Persiapan commissioning
Teknisi dari Sewatama juga dapat membantu menganalisis pembangkit listrik yang baru saja dipasang dan memastikan bahwa peralatan tersebut dapat memasok listrik menuju jaringan dengan aman sesuai dengan desain. Nah apabila ada masalah yang membuat peralatan tidak sesuai dengan spesifikasi, maka akan diberi tanda dan dimasukkan ke dalam daftar pukulan untuk kemudian ditinjau dan selanjutnya diperbaiki. Selain itu Sewatama juga akan memastikan bahwa sistem dapat berjalan dengan baik dengan mengecek pada bagian-bagian pelumasan dan memastikannya agar tidak bocor, kemudian memeriksa bagian aliran halus, sampling oli yang bagus yakni selama 50 jam operasi. Kemudian Sewatama juga memastikan bagian pendingin untuk supply sehingga udara segar yang lancar untuk power house, kenalpot udara panas yang halus, serta kualitas udara yang tidak berbahaya.
Yang jelas bagi Anda yang ingin konsultasi masalah kelistrikan, percaya pada perusahaan konsultan kelistrikan Sewatama.

Komentar