TIPS MEMILIH TV BERLANGGANAN


Televisi kabel adalah salah satu sarana hiburan masa kini yang sudah jadi bagian dari pola hidup masyarakat modern. 

Di era modern, kebutuhan internet dan TV kabel semakin meningkat. Antusiasme orang terhadap internet karena adanya penggunaan ponsel yang semakin meningkat.

Media Partners Asia mengungkapkan bahwa industri TV berbayar di Asia Pasifik khususnya di Indonesia selalu meningkat. Berdasarkan data-data tersebut, dijelaskan bahwa penghasilan dari perusahaan TV berbayar selama tahun 2017 meningkat sebanyak 5persen dibandingkan tahun sebelumnya. Kalau Anda tertarik menggunakan jasa layanan televisi kabel, ada baiknya jika Anda simak tips berikut ini!

Kenali Merk TV Berbayar

Pertama, usahakan cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai TV kabel yang Anda pilih. Mulai dari forum, teman/kerabat yang pernah menggunakan, dan lain sebagainya. Sebab, bagi yang sudah menggunakan TV Kabel dan puas terhadap layanan yang diberikan, biasanya mereka tidak segan-segan untuk merekomendasikan TV yang mereka gunakan kepada orang lain.

Layanan 24 Jam

Selanjutnya Anda harus benar-benar memastikan bahwa merk TV kabel yang hendak Anda beli adalah layanan resmi dan terdaftar. Apabila Anda ditawari langganan TV kabel dengan puluhan kanal namun dengan berkisar Rp 50.000,00 sebulan, maka Anda perlu curiga. Bisa jadi ini adalah layanan abal-abal yang kualitasnya tidak terjamin.

Teliti Paket yang Ditawarkan

Jangan malu bertanya tentang channel apa saja yang disediakan dan sesuaikan dengan kebutuhan. Pilihlah paket yang benar-benar akan ditonton Anda dan keluarga di rumah. Jika Anda memiliki anak yang belum cukup umur, maka Anda perlu memastikan adanya kanal edukatif dan kanal khusus anak. Anda bisa memilih paket berisi antara 10 hingga 30 kanal. Jika waktu luang Anda untuk benar-benar duduk menonton televisi tidaklah banyak, maka memiliki paket berisi 80 kanal jadi terlalu berlebihan.

Perhatikan Kekuatan Sinyal

Apalah arti membeli paket layanan TV kabel, namun pada akhirnya Anda harus menerima kenyataan bahawa beberapa channel malah dipenuhi banyak semut. Sebaiknya tanyakan pada tetangga sekitar Anda yang juga berlangganan TV kabel tentang kualitas sinyal TV kabel yang mereka gunakan. Ada baiknya jika Anda menggunakan layanan yang sama dengan layanan milik tetangga Anda yang memiliki kualitas sinyal terbaik.

Pelajari Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Setelah Anda yakin untuk mulai berlangganan TV kabel, hal terakhir yang patut Anda pelajari dengan seksama adalah syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan hanya mendengar penjelasan dari SPG/SPB yang sedang bertugas. Cek ulang semua syarat ketentuan yang berlaku tersebut pada bagian belakang formulir pendaftaran.
Itu dia 5 hal yang perlu kamu perhatikan terlebih dahulu sebelum milih tv berlangganan. Untuk kamu yang ingin melakukan berlangganan tv kabel bisa memilih transvision sebagai salah satu referensi tv kabel terbaik. Banyak ratusan channel yang ditawarkan dan sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Info lebih lanjut mengenai paket tv kabel silahkan klik www.smartfren.com/wow

Komentar