4 Pilihan Jenis Perhiasan Untuk Kado Orang Yang Spesial


 Banyak orang yang sering bingung memilih kado untuk orang terkasih terutama untuk para wanita. Padahal, memilih kado untuk para wanita adalah hal yang mudah ketika kamu mengetahui barang apa yang menjadi kesukaan mereka. Biasanya, para wanita menginginkan kado yang spesial di hari spesial mereka, seperti hari ulang tahun atau Valentine. 

Nah, salah satu barang yang bisa dijadikan kado untuk para wanita adalah fashion jewelry. Perhiasan selalu menjadi kado terbaik untuk para wanita. Nah, ada beberapa jenis perhiasan yang selalu dinantikan para wanita di hari spesialnya. 

  1. Anting
    Ada beragam tipe anting yang mungkin biasa kamu temui seperti anting yang berbentuk lingkaran dengan beragam ukuran, atau anting tusuk yang cukup simpel, ada juga anting yang menjuntai ke bawah yang dihiasi dengan berbagai macam ornamen seperti berlian, manik-manik dan juga mutiara.
    Anting menjadi salah satu perhiasan yang hampir selalu digunakan oleh semua wanita. Bahkan, perhiasan yang satu ini seringnya menjadi penanda bahwa seseorang tersebut adalah wanita. Jadi, tidak ada salahnya nih untuk menghadiahkan jenis perhiasan ini untuk orang terkasih. 
  2. Perhiasan
    Kamu ingin tahu apa saja perhiasan wanita selain kalung, cincin, anting, dan gelang? Untuk jenis perhiasan yang satu ini, mungkin kamu kerap menganggapnya sekedar aksesoris, padahal bros atau dalam bahasa inggris disebut brooch termasuk dalam jenis perhiasan. Bros sering dikenakan sebagai perhiasan pakaian yang umumnya terbuat dari logam, perak atau emas dan dihiasi dengan berbagai macam manik, mutiara, sampai dengan berlian.
  3. Liontin
    Jika kamu selama ini mengira bahwa liontin dan kalung itu ada dalam satu bagian, kamu kurang tepat. Liontin dan kalung nyatanya berdiri masing-masing. Kalung merupakan tali atau rantai yang melingkar pada leher, sementara liontin adalah bandul yang menggantung di kalung, dan tidak sekadar pada kalung saja, liontin juga ada pada anting juga gelang, dan liontin biasanya bisa dilepas – pasang kembali. Tipenya bermacam-macam, ada yang berupa medali atau liontin yang berupa tempat penyimpanan super mini yang di dalamnya terdapat jam atau foto.
  4. Cincin
    Tidak asal melingkar saja di jari, cincin biasanya dihiasi dengan mahkota dari batu permata seperti berlian, ruby, safir atau bisa juga menggunakan mutiara. Untuk sebagian orang cincin bukan sekadar perhiasan biasa, ada yang menggunakannya sebagai lambang pernikahan atau yang biasa disebut cincin kawin. Mereka yang menggunakan cincin di jari manis kanan umumnya menandakan bahwa ia sudah menikah. Bentuk cincin yang bulat dan melingkar di jari ini juga menjadi pertanda, bahwa mereka yang memakai cincin kawin sudah terikat dengan seseorang dan hubungan pernikahan tidak akan ada ujungnya seperti bentuk cincin yang bulat. 

Nah, bagi kamu yang tidak ingin memberikan perhiasan sebagai hadiah, kamu bisa memberikan mug sebagai tanda kedekatan kalian. Agar lebih spesial, kamu bisa menghadiahkan sablon mug kepada orang terdekat. Mug dengan gambar yang unik akan sangat bermakna karena hanya dia yang memilikinya. Sudah tahu mau menghadiahkan apa?

Komentar