Dijamin Murah, Ini Dia Daftar Hotel Termurah Di Kuala Lumpur

C:\Users\ASUS\Documents\h12.png

Tempat penginapan menjadi sebuah tempat yang harus kamu rencanakan dengan baik dan tidak asal pilih tempat. Karena tempat ini akan menjadi tempatmu menginap selama beberapa hari kedepan oleh karena itu, pastikan kamu memilih tempat yang sesuai dengan keinginanmu dan sesuai dengan kantongmu.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel murah di Kuala Lumpur yang tidak akan menguras kantongmu. Mari simak penjelasan dibawah ini !

Daftar Hotel Murah Kuala Lumpur 

  1. Four Points By Sheraton Kuala Lumpur, Chinatown 

C:\Users\ASUS\Documents\h13.png

C:\Users\ASUS\Documents\h14.png


Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan BALAI POLIS, Kuala Lumpur dan terletak tepat pada jantung kota Kuala Lumpur sehingga hanya berjarak hanya 10 menit dari Mesjid Jamek dan Jalan Alor. Hotel ini berstatus sebagai hotel bintang 4 yang berjarak sekitar 3,3 km dari Menara Kuala Lumpur dan 3,4 km dari KLCC Park.


Hotel ini dilengkapi dengan berbagai populer lainnya seperti safecheck, gym 24 jam, resepsionis 24 jam, kolam renang, wi-fi gratis,dan lift. untuk bagian akomodasinya hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti check kesehatan, layanan resepsionis, fasilitas difabel, layanan tamu, fasilitas bisnis, internet, dan fasilitas lainnya.


Untuk ruang penginapannya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat sesuai dengan keinginan pelanggannya seperti ruang tamu, layanan kebersihan, keamanan, teknologi, layanan keluarga, kamar tidur yang bebas asap rokok, kamar mandi, fasilitas umum, dan fasilitas lainnya.


Hotel ini juga menawarkan harga yang termasuk murah kepada parta pelanggannya yakni sebesar Rp 853.754,00 per kamar per malamnya.


  1. Pacific Regency Hotel Suites 

C:\Users\ASUS\Documents\h15.png

C:\Users\ASUS\Documents\h16.png


Hotel yang berstatus sebagai hotel bintang 4.5 ini berlokasi tepat di Jalan Punchak, Off Jalan P. Ramlee,Kuala Lumpur yang berada tepat di pusat kota Kuala Lumpur dan hanya berjarak 4 menit dari Menara Kuala Lumpur dan Pavilion Kuala Lumpur. Hptel ini juga sangat dekat dari Menara Kembar Petronas dan Petaling Street. 


Hotel ini sudah dilengkapi dengan sistem safecheck yang sangat aman untuk menghindari COVID-19 bagi para pengunjungnya. Berbagai fasilitas populer yang mereka sediakan seperti resepsionis 24 jam, layanan spa, wi-fi gratis, ruang rapat, dan lift. 


Dan untuk bagian akomodasinya sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti kesehatan, fasilitas umum, layanan resepsionis, toserba, layanan tamu, dan layanan menarik lainnya. Untuk area ruang penginapannya juga sudah dilengkapi dengan berbagai keperluan para penggunanya seperti layanan kebersihan, keamanan, teknologi, kamar mandi, kamar tidur, dan pusat kebugaran. 


Untuk harga penginapan yang ditawarkan oleh hotel ini juga termasuk murah yakni sebesar Rp 975.331,00 saja per kamar per malamnya.

  1. Hotel Capitol Kuala Lumpur 

C:\Users\ASUS\Documents\h17.png

C:\Users\ASUS\Documents\h18.png


Hotel Capitol ini berstatus sebagai hotel bintang 3 yang cukup terkenal di Kuala Lumpur. Karena hotel ini berlokasi di Jalan Bulan Off Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur dan terletak dekat dengan Plaza Sungei Wang dan Bukit Bintang Plaza. Hotel ini juga dapat ditempuh hanya beberapa menit dari Berjaya Times Square dan Pavilion Kuala Lumpur.


Hotel ini juga memiliki fasilitas populer lainnya yang setara dengan hotel bintang 5 pada umumnya seperti fasilitas safecheck, resepsionis 24 jam, kolam renang, gym, wi-fi gratis, parkir gratis, dan lift. untuk bagian akomodasinya hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas unik seperti kesehatan, fasilitas difabel, makanan dan minuman, internet, layanan tamu, dan fasilitas bisnis.


Sedangkan untuk ruang penginapannya, hotel ini juga menyediakan berbagai fasililitas seperti pada umumnya seperti layanan kebersihan, keamanan, tyeknologi, makanan dan minuman, kamar mandi, dan kamar tidur yang bebas asap rokok dan rokok. Untuk harga yang ditawarkan oleh hotel ini juga termasuk murah yakni sebesar Rp 409.799,00 saja per kamar per malamnya.


  1. Goldbrick Hotel Chinatown 

C:\Users\ASUS\Documents\h19.png

C:\Users\ASUS\Documents\h20.png


Hotel yang berstatus sebagai hotel bintang 2 ini berlokasi tepat di Jalan Hang Kasturi, Kuala Lumpur dan sangat dekat dengan lokasi Pasar Sentral dan Petaling Street. Hotel ini juga bisa ditempuh hanya dengan waktu beberapa menit saja dari Alun-alun Merdeka dan Masjid Jamek. 


Fasilitas populer yang dimiliki hotel ini antara lain adalah resepsinonis 24 jam, wi-fi gratis, dan lift. untuk bagian akomodasinya hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti fasilitas umum, layanan resepsionis, toserba, makanan dan minuman, layanan tamu, internet, dan fasilitas bisnis.


Dan untuk bagian ruangan penginapannya, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti dapur, layanan kebersihan, ruang tamu, kamar mandi, dan kamar tidur. Untuk harga kamar permalamnya ditawarkan dengan harga Rp 92.223,00 saja.


  1. Oakwood Hotel & Residence Kuala Lumpur 


C:\Users\ASUS\Documents\h21.png

C:\Users\ASUS\Documents\h22.png


Hotel yang berstatus sebagai hotel bintang 4 ini berlokasi di Jalan Ampang, Kuala Lumpur dan hanya berjarak 5 menit dari Menara Kembar petronas dan Pavilion Kuala Lumpur. Hotel ini juga dapat ditempuh selama beberapa menit dari Petaling Street dan Alun-alun Merdeka.


Hotel ini sudah dilengkapi dengan sistem safecheck sehingga sangat aman bagi para pengunjung dan pengguna hotel. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti safecheck, resepsionis 24 jam, gym, wi-fi gratis, dan lift. 


Untuk bagian akomodasinya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai faslitas seperti kesehatan, fasilitas umum, layanan resepsionis, pusat ekbugaran fasilitas bisnis, dan fasilitas lainnya. Untuk area ruang penginapan, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti layanan kebersihan, keamanan, teknologi, makanan dan minuman, umum, kamar mandi dan kamar tidur. 


Harga yang mereka tawarkan juga cukup murah kepada tiap pengunjungnya yakni hanya sebesar Rp 546.403,00 saja per kamar per malamnya. 

  1. Hilton Garden Inn Kuala Lumpur Jalan Tuanku Abdul Rahman South 

C:\Users\ASUS\Documents\h23.png

C:\Users\ASUS\Documents\h24.png


Hotel yang berstatus sebagai hotel bintang 3.5 ini berlokasi di Jalan Tuanku Abdul Rahman, Kuala Lumpur. Hotel ini sangat dekat dengan putra Worls Trade Centre dan Sunway Putra Mall. Hotel ini juga dapat ditempuh hanya beberapa menit saja dari SOGO dan Alun-alun Merdeka. 


Hotel ini sudah dilengkapi dengan sistem safecheck dan sangat aman bagi para wisatawan yang menggunakan kamar di hotel ini dalam hal menjaga kesehatan. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti resepsionis 24 jam, kolam renang, gym, wi-fi gratis, restoran, dan lift. 


Untuk bagian akomodasinya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang sangat membantu para pengguna ruangan hotel mereka seperti layanan kesehatan, ruangan bisnis, umum, fasilitas difabel, makanan dan minuman, dan fasilitas lainnya. 


Untuk ruang penginapannya, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lainnya seperti dapur, layanan kebersihan, keamanan, teknologi, ramah keluarga, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan juga cukup murah yakni Rp 672.417,00 saja per kamar per malamnya. 

  1. Vivatel Kuala Lumpur 

C:\Users\ASUS\Documents\h25.png

C:\Users\ASUS\Documents\h26.png


Hotel yang berstatus sebagai hotel bintang 4 ini berlokasi di Jalan Loke Yew, Kuala Lumpur dan sangat dekat dari Alun-alun Merdekan dan Jalan Alor. Hotel ini juga dapat ditempuh dalam waktu beberapa menit saja dari Petaling Street dan Pavilion Kuala Lumpur. 


Hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang aman seperti safecheck yang sangat aman bagi seluruh pengguna kamar hotel ini. Untuk fasilitas populermya hotel ini memilki fasilitas resepsionis 24 jam, gym, restoran, dan lift. 


Sedangkan untuk area akomodasinya, hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti layanan kesehatan, layanan bisnis, toserba, ramah keluarga, dan layanan lainnya. Untuk bagian ruangan penginapannya, hotel ini juga sudah melengkapinya dengan berbagai fasilitas menarik seperti layanan kebersihan, keamanan, fasilitas difabel, makanan dan minuman, kamar tidur, dan kamar mandi. 



Komentar