5 Produk Terbaik Make Over Powerstay Untuk Hasil MakeUp Flawless Natural


Make Over merupakan salah satu brand kosmetik domestik favorit banyak orang. Brand ini menawarkan berbagai macam produk berupa make over powerstay. Ada beberapa foundation makeup seperti foundation dan bedak dalam seri ini.

Berikut 5 Produk Rangkaian Make Over Powerstay Untuk Kulit Wajah Yang Sempurna

Brand ini memiliki banyak produk unggulan yang banyak digunakan masyarakat, karena bukan saja lebih terjangkau tapi juga cukup berkualitas. Berikut adalah beberapa pilihan dasar untuk kosmetik yang lebih nyaman digunakan jangka panjang.

1. Color Correcting Primer Untuk Semua Masalah Kulit

Primer powerstay line ini sangat membantu untuk menetralkan warna kulit wajah  seperti kemerahan, kusam, dan pucat. Primer ini mengandung allantoin dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari polusi dan menyerap minyak berlebih.

2. Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation Terasa Ringan Dan Nyaman Di Kulit

Make Over Powerstay Liquid Foundation ringan dan menyatu dengan kulit seperti kulit Anda sendiri, sehingga hasil terlihat natural di wajah. Meski begitu, ia tetap memiliki coverage yang menutupi ketidaksempurnaan wajah.

3. DemiMatte Cover Cushion Powerstay Untuk Kulit Tampak Sehat

Ini merupakan tambahan terbaru dari rangkaian Powerstay Make Over. Pad ini akan memberikan hasil  matte dan coverage medium, membuat kulit tampak cerah, sehat dan halus. Belum lagi mengandung SPF50  untuk melindungi kulit Anda.

4. Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer Tahan Hingga 12 jam

Apakah Anda memiliki flek hitam atau bekas jerawat maupun lingkar hitam di wajah, Make Over Powerstay Total Cover Liquid Concealer adalah concealer cair yang memberikan coverage  menutupi area bermasalah dan tahan  hingga 12 jam.

5. Make Over Powerstay Under Eye Perfecting Concealer Mudah Menyatu Dengan Kulit

Berbeda dengan  concealer cair di atas, Make Over Powerstay Under Eye Perfecting Concealer memiliki tip yang unik. Anda cukup mengklik concealer ini  dan itu diterapkan langsung  ke kulit dengan sangat presisi.

Sekian ulasan mengenai 5 produk terbaik make over powerstay untuk hasil makeup flawless natural yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai tambahan informasi menarik untuk memudahkan penggunaannya.


Komentar

  1. You already know about the free spins you receive if you sign up, and by logging in each 토토사이트 day. You also can earn free spins within the slot video games themselves! Keep an eye fixed out on your chance to earn these bonus free spins.

    BalasHapus

Posting Komentar