Bisnis di Twitter Sukses Maksimal dengan Twitter Analytics


Twitter analytics – Apakah Anda ingin bisnis di Twitter semakin sukses dan ingin lebih banyak orang yang melihat produk Anda? Caranya cukup mudah lho! Pastikan Anda tahu cara menggunakan Twitter analytics. 


Seputar Twitter analytics

Twitter analytics ialah sebuah strategi yang akan mempelajari algoritma Twitter (kunci penentu tweet layak ditayangkan di beranda konsumen atau malah tidak). Ada banyak keuntungan dari menggunakan Twitter analytics, beberapa diantaranya ialah sebagai berikut:


  • Kesempatan meningkatkan engagement pada konten maupun akun bisnis Anda di Twitter.

  • Sangat berguna dalam mesin pencari, di mana pengguna bisa menemukan berbagai informasi yang relevan dengan satu keyword.

  • Mampu meningkatkan kepuasan pengguna karena info konten yang diberikan sesuai minat dan kebutuhan mereka.

  • Meminimalkan spam sehingga mencegah timeline tentang informasi yang tidak dibutuhkan.


Tentu saja hal ini sangat berguna untuk Anda yang sedang dalam tahap pengembangan bisnis dan pemasaran melalui Twitter.


Twitter analytics Matamaya

Memang Twitter terbilang cukup efektif dalam meningkatkan analitiknya. Akan tetapi jika Anda ingin yang lebih maksimal jangan ragu menggunakan Matamaya Twitter analytics. Tool ini akan memberikan Anda insight mendalam tentang demografi audiens, keyword hingga hashtag. Salah satu fitur terbaik dari Matamaya Twitter analytics ialah laporan profil. 


Laporan Twitter ini memungkinkan Anda mengetahui seberapa baik kinerja konten Anda. apakah audiens sudah terlebih dengan tweet, apakah ada reaksi dan lain sebagainya. Kini Anda bisa dengan mudah menjangkau lebih banyak audiens sekaligus meningkatkan profil brand dan strategi marketing Twitter dengan Twitter analytics Matamaya.


Komentar