Temukan Lowongan Pekerjaan di Restaurant dengan Mudah lewat HHRMA Hotel Bali

 


Saat seseorang akan mencari pekerjaan selain soal gaji dan lokasi pekerjaan hal lain yang juga sering dijadikan pertimabangana adalah soal jenis pekerjaan yang akan dilakukan. Biasanya orang akan lebih memilih jenis pekerjaan yang sesuai dengan pendidikannya atau passionnya. Dengan pekerjaan yang tepat atau sesuai maka orang akan lebih nyaman dalam melaksanakan pekerjaannya.

Diantara berbagai bidang pekerjaan,  berkarir di bidang hotel dan restaurant merupakan salah satu pilihan yang menarik bagi banyak orang. Apalagi untuk mereka yang tinggal atau ingin tinggal di Bali. Sebab seperti yang kita tahu Bali merupakan daerah dengan tingkat kunjungan wisata tertinggi di Indonesia sehingga jumlah hotel dan restaurant yang ada di sana juga tinggi dan tentunya peluang kerja di bidang tersebut juga terbuka sangat luas.

Dan jenis pekerjaan di hotel ataupun restaurant ini juga sangat beragam. Beragamnya jenis pekerjaan ini menjadikan orang orang bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan, keahlian maupun passionnya.

Diantara berbagai jenis pekerjaan tersebut salah satu yang  cukup banyak peminatnya adalah Commis Restaurant. Pekerjaan utama dari commis sendiri nantinya adalah menyiapkan bahan bahan makanan yang akan dimasak serta mengelola dapur. 

Beberapa tahun yang lalu untuk bisa mendapatkan pekerjaan sebagai commis restaurant sendiri mungkin bisa dibilang gampang gampang susah. Selain karena tingkat persaingan yang cukup tinggi juga karena minimnya informasi lowongan yang bisa didapatkan.

Akan tetapi untungnya di era teknologi digital seperti sekarang ini hal tersebut sedikit demi sedikit sudah bisa teratasi. Saat ini kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi lowongan pekerjaan di bidang hotel dan restaurant termasuk juga lowongan commis lewat portal online yang ada.

Dan salah satu portal online yang bisa dipakai untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terutama soal hotel dan restoran adalah portal HHRMA Hotel Bali. Sesuai dengan namanya yakni HHRMA yakni Hotel Human Resources Managers Association maka HHRMA memberikan berbagai  informasi lowongan pekerjaan terkait dengan hotel untuk wilayah bali dan sekitarnya. 

Tak hanya informasi lowongan pekerjaan saja HHRMA Hotel Bali juga memberikan sejumlah tips yang terkait dengan melamar kerja di bidang hotel maupun informasi terkait dengan jenis jenis pekerjaan di perhotelan. 


Komentar